Giveaway Hari Kartini 2022 dengan Twibbonize

Ayo ikuti Twibbonize Kartini giveaway! Rayakan Hari Kartini dengan menggunakan bingkai Twibbonize bertemakan hari Kartini, Ikuti petunjuknya.

Jasinvite.com | Giveaway Hari Kartini 2022 dengan Twibbonize - Hai, kawan Jasinvite.com, ada info menarik nih, yg pasti sesuai dengan judul artikel ini ya. Dilansir dari situs Twibbon yang terkenal yaitu twibbonize.com. Pada peringatan Hari Kartini Tahun 2022 ini, mereka bagi-bagi cuan lho. Sebagaimana kita ketahui, tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini.

Dalam rangka mengenang Pahlawan Perempuan yaitu Raden Ajeng Kartini. Kalian pasti punya event atau acara tersendiri dalam memperingatinya. Salah satu yang bisa kalian coba dengan menggunakan bingkai atau Twibbon dari Twibbonize. Selain kalian bisa memilih beragam template twibbon hari kartini, kalian juga bisa dapat cuan lho, dengan mengikuti Giveaway Kartini 2022 ini. Lumayan kan buat nambah-nambahin-THR. Mau cuan dari Twibbonize? Yuk simak informasi selengkapnya, pastikan baca sampai habis ya.

Jasinvite.com - Giveaway Hari Kartini 2022 dengan Twibbonize
Jasinvite.com - Giveaway Hari Kartini 2022 dengan Twibbonize

Giveaway Hari Kartini 2022 dengan Twibbonize

Pada tangal 20 April 2022. Twibbonize menginformasikan pengumuman "Hari Kartini 2022, Twibbonze Bagi-Bagi Cuan". Ayo kita rayakan sama-sama Hari Kartini dengan menggunakan bingkai-bingkai hari kartini dari twibbonize, yang bisa kalian temukan disini. Kemudian share ke medsos sebanyak-banyaknya. Raih total hadiah Rp2.500.000,- untuk 5 pemenang ya. Periode mulai 18 April 2022 s.d 23 April 2022.

Cara Mendapatkan Giveaway Kartini dari Twibbonize Kartini Giveaway!

Kalau ingin mendapatkan Giveaway Kartini 2022, lumayan lho buat nambah THR kamu di bukan ramadhan in. Yuk ikuti caranya :

  1. Like/retweet postingan giveaway twibbonize di salah satu medsos kamu (Instagram/Facebook/Twitter)
  2. Posting foto terbaik kamu menggunakan bingkai dari Twibbonize. Yang penting bertemakan Hari Kartini di media sosial (Instagram/Facebook/Twitter)
  3. Kemudian pastikan, kalian juga Follow dan mention akun Twibbonize Indonesia (Facebook) atau @twibbonize_id (Instagram & Twitter), sertakan juga tagar #TWBKartiniGiveaway di postingan status kamu!
  4. Jangan lupa tuk mention 3 temen kamu di kolom komentar/reply di postingan giveaway medsos Twibbonize, ajak mereka untuk bergabung meramakan ya!
  5. Nah, itulah persyaratan untuk mendapatkan Giveaway Kartini dalam rangkan memperingati Hari Kartini dengan menggunakan bingkai-bingkai Twibbone dari Twibbonize. Nantinya dari Twibbonize akan memilih untuk menetukan 5 orang yang akan dijadikan pemenang, tentunya foto terbaik ya.

    Hadiah yang akan diberikan berupa Uang Tunai untuk masing-masing pemenang sebesar Rp500.000,-. Pastikan juga akunmu sudah disetting publik ya, tidak di privat. Pilih bingkainya, upload foto terbaik kamu. so, share deh... Ayo kunjungi media sosial Twibbonize Indonesia.

    Kumpulan Twibbon Hari Kartini 2022 Terbaru

    Dapatkan kumpulan bingkai dengan design menarik dari twibbonize. Klik tombol dibawah ini untuk mendapatkan kumpulan link twibbone menarik dan keren.

    Kumpulan Twibbone Hari Kartini

    Media Sosial Twibbonize

    Instagram : @twibbonize_id
    Facebook : Twibbonize Indonesia
    Twitter : @twibbonize_id

    Demikain informasi dari Jasinvite.com terkait Giveaway Hari Kartini 2022 dengan Twibbonize. Ayo ramaikan kuy... Pasang foto terbaikmu dengan bingkai hari kartini, share di medsos kamu ya. Semoga Bermanfaat.

Sumber:
https://news.twibbonize.com/id/hari-kartini-2022-twibbonize-bagi-bagi-cuan/

Baca juga :
Media Informasi Pendidikan, Lifestyle, Design dan Teknologi