Kumpulan Ucapan Selamat Idulfitri 2022 Terbaru

Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Semoga segala salah dan khilaf dapat dimaafkan. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Jasinvite

Jasinvite.com | Kumpulan Ucapan Selamat Idulfitri 2022 Terbaru - Lebaran tahun ini sangat berbeda dengan lebaran tahun sebelumnya. Lebaran tahun lalu,  kita tidak bisa bersilaturahmi secara langsung, mengingat pandami Covid-19 yang masih menyelimuti sampai penghujung ramadhan. Beda halnya dengan tahun ini. Pemerintah  pun memperbolehkan untuk mudik lebaran. Meski jalur mudik lalu lintas akan padat merayap, tetapi para pemudik akan tetap senang karena akan bertemu keluarga dan saling kangen-kangenan.

Nah, selagi kita mudik, kita bisa mengirimkan ucapan hari raya Idul Fitri untuk keluarga dan teman yang jauh karena pada mudik. Untuk menyambut hari raya Idul Fitri 2022 biasanya umat Muslim memiliki tradisi maaf-maafan dan memberikan ucapan idulfitri, nah berikut ini kami bagikan kumpulan ucapan idul fitri 2022.

Jasinvite.com - Kumpulan Ucapan Selamat Idulfitri 2022 Terbaru
Jasinvite.com - Kumpulan Ucapan Selamat Idulfitri 2022 Terbaru

Kumpulan Ucapan Selamat Idulfitri 2022 Terbaru

Ketika tangan tak boleh berjabat, saat batik kotor ini rindu, akan keikhlasan maaf. Hanya lewat pesan ini, tanganku bersilaturrahmi. Mohon maaf atas kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H.

Berharap padai dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung, cuma terkalayang pesan ini. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu taubat tetutup, sebelum Ramadhan datang Kembali, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H. Mohon maaf lahir & batin.

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjail indah, bila salah dan khilaf tlah terjadi maka mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H. Semoga kita selalu diberkahi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bublan hiasi dengan senyuman. Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H.

Gersang bumi tanpa hujan. Gersang akal tanpa ilmu. Gersang hati tanpa iman. Gersang jiwa tanpa amal. Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H.

Mari kita lupakan semua kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan dan semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan kita keberkahan yang berlimpah. Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H.

Maafkanlah untuk semua kebiasaan burukku. Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari Ramadan kali ini dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H.

Selamat Hari Raya Idulfitri, Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H. Semoga di hari raya tahun ini memberikan banyak keceriaan, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi kita semua.

Kini tlah tiba saatnya bagi kita untuk menyucikan hati dari perasaan yang melukai hati. Mari kita memulai lembaran hidup baru untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H.

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberkahi hidupmu dengan kebahagiaan dan kesuksesan. Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H.

Hari ini adalah hari yang spesial semoga membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H.

Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H. Semoga Allah mengalirkan kebahagiaan dalam hidupmu, mengalirikan rasa cinta dalam hatimu hatimu, mengaliri kearfian dalam fikiranmu pikiranmu.

Tak dapat dipungkiri lagi, terkadang tanganku berbuat salah, mulutku mengucap kata yang menyakitkan perasaan, jadi maafkanlah diriku atas segala kesalahan dan kehilafan. Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H.

Meminta maaf adalah perbuatan yang baik, tapi memaafkan orang lain itu jauh lebih baik. Dihari nan fitri, mari kita saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H.

Siring berlalunya bulan suci Ramadan. Datanglah hari kemenangan. Mohon maaf atas kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H.

Demikian tadi Kumpulan Ucapan Selamat Idulfitri 2022 Terbaru, dari Jainvite.com. Semoga bermanfat.
Baca juga :
Media Informasi Pendidikan, Lifestyle, Design dan Teknologi