Twibbon Peringatan Hardiknas Tahun 2022 dari Kemdikbudristek

Berikut ini Link Twibbone Resmi Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) Tahun 2022 dari Kemdikbudristek. Yuk kawan Jasinvite, semarakkan Hardiknas 2022

Jasinvite.com | Twibbon Peringatan Hardiknas Tahun 2022 dari Kemendikbudristek – Hai, Kawan Jasinvite, Berdasarkan Pedoman Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, untuk pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 diselenggarakan pada tanggal 13 Mei 2022. Karena tanggal 2 Mei 2022 bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan cuti bersama tahun 2022. Jika Anda belum punya Pedoman terkait Peringatan Hardiknas Tahun 2022, Anda bisa download disini.

Nah, dalam menyambut Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, Kemdikbudristek telah membuatkan Twibbone untuk kita kampanyekan guna menyemarakkan Hardiknas 2022. Mari sama-sama kita semarakkan Hardiknas Tahun 2022 ini dengan memasang Twibbon Hardiknas Tahun 2022 yang telah di desain oleh Kemendikbudristek. Anda bisa mendapatkan tautannya di akhir postingan ini. Kemudian bisa Anda share di Medsos Anda.

Daftar Isi

Jasinvite.com - Twibbon Peringatan Hardiknas Tahun 2022 dari Kemdikbudistek
Jasinvite.com - Twibbon Peringatan Hardiknas Tahun 2022 dari Kemdikbudistek

Twibbon Peringatan Hardiknas Tahun 2022 dari Kemdikbudristek

Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)

Hari Pendidikan Nasional juga hari lahir Bapak Pendidikan Indonesia, Ki Hadjar Dewantara.

Ki Hadjar berasal dari keluarga bangsawan, berpendidikan pesantren dan sekolah setara Eropa, sempat sekolah kedokteran.

Tri-tunggal perjuangan Ki Hadjar Dewantara, perjuangan kemerdekaan (jadi wartawan, pendiri partai politik nasionalisme pertama), perjuangan pendidikan (pendidik), dan perjuangan kebudayaan (budayawan).

Merdeka Belajar digagas berdasarkan filosofi Ki Hadjar. Esensi dari proses pendidikan dalam filosofi Ki Hajar Dewantara adalah membentuk manusia-manusia yang mandiri, manusia-manusia yang merdeka. Dan itulah tujuan utama Merdeka Belajar!

Berbagai episode Merdeka Belajar telah diluncurkan dan masih banyak lagi terobosan-terobosan Merdeka Belajar yang akan dilakukan. Transformasi bermakna ini diharapkan menjadi lompatan-lompatan kemajuan untuk mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju.

Twibbon Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 Kemdikbudristek
Twibbon Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 Kemdikbudristek

Mari Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar!

Selamat Hari Pendidikan Nasional!


Live Acara Puncak Peringatan Hardiknas Tahun 2022

Kawan Jasinvite, jangan lewatkan puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional 2022 "Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar", Jumat, 13 Mei 2022 pukul 18.30 WIB di kanal YouTube Kemendikbud RI!

Puncak peringatan #Hardiknas2022 akan dihadiri oleh Mendikbudristek Nadiem Makarim dan dimeriahkan oleh Desta, Indah Kusuma, Gita Bahana Nusantara, serta sederet tokoh pendidikan dan kebudayaan.


Link Twibbon Hardiknas Tahun 2022 Kemdikbudristek

Silahkan klik tautan dibawah ini untuk mendapatkan tautan Twibbon Hardiknas Tahun 2022 Kemdikbudristek.

Jasinvite.com - Link Twibbon Hardiknas Tahun 2022 Kemdikbudristek
Jasinvite.com - Link Twibbon Hardiknas Tahun 2022 Kemdikbudristek

Twibbon Hardiknas 2022

Demikian informasi dari Jasinvite.com tentang Twibbon Peringatan Hardiknas Tahun 2022 dari Kemdikbudristek. Semoga Bermanfaat.

Apa yang menjadi harapan Anda untuk kemajuan pendidikan di Indonesia? Yuk, tulis di kolom komentar!

#MerdekaBelajar #HariPendidikanNasional #Hardiknas2022 #PimpinPemulihan #IndonesiaPulih #KiHadjarDewantara #Guru #KepalaSekolah #TenagaKependidikan#PengawasSekolah #DitjenGTK

Baca juga :
Media Informasi Pendidikan, Lifestyle, Design dan Teknologi